Selasa, 26 Februari 2013

Omegle.com, Video Chat dengan Orang asing

Pingin chat dengan orang asing tanpa harus ribet buat akun dulu? coba aja layanan Omegle.com.

Jika anda cocok, anda dengan lawan bicara, anda bisa terusin dengan chat atau ngobrol, jika ga cocok, langsung aja disconect dan cari yang lain. Yang dibutuhkan cuma browser dan webcam. saat saya mencobanya ada 12ribuan user yang aktif.


bagi ana kecil, ati ati kalau mau chat disini, banyak cewek atau cowok yang pamer badan. Hal penting lain, jangan berikan biodata penting.

0 Komentar: