Pos

Menampilkan pos dari Januari, 2012

Schemer, Layanan baru dari Google

Gambar
Seberapa sering anda menulis hal hal yang ingin anda lakukan dalam hidup? misal pergi ke jepang, Rekreasi dengan kapal pesiar, atau membuat penemuan baru? Jika anda sering melakukannya, coba deh layanan baru dari Google yang beralamat di http://www.schemer.com/.
Schemmer adalah layanan yang berisi daftar list yang ingin anda lakukan namun ingat, daftar list ini bukan lah to do list seperti berbelanja atau apa yang ingin anda lakukan hari ini. Daftar list disini adalah ide atau daftar keinginan yang ingin anda wujudkan dalam hidup. Sceme (istilah untuk update di schemer) bisa di lihat oleh teman teman anda dan bisa menginspirasi teman anda sehingga memberi manfaat bagi orang lain, misal :" Pingin membuat layanan membua aplikasi deteksi nama tumbuhan hanya dengan memfotonya di smartphone, atau ingin membuat telepon yang secara otomatis mentranslate suara kita ke bahasa lain (misal kita telepon ke orang jepang , kita menggunakan bahasa indonesia, namun ketika sampai di ujung telpon,…

Magnum Gamenet

ini adalah posting berseri yang akan mereview warnet dan gamenet di Yogyakarta, review akan dibuat rutin sehingga bisa menjadi referensi bagi anda yang suka ngenet download atau main Game

Gamente Magnum adalah gamenet di sebelah barat perempatan Blok O , tepatnya di selatan jalan di Lantai 2 bengkel Resmi AHASS honda. Tempatnya cukup nayaman, cuman layarnya biasa saja, seandainya Layar MOnitornya lebar pasti main gamenya lebih seru.

Walaupun disebut gamenet, nyatanya kita juga bisa download dan browsing sepuasnya. Jadi kalo mo ngenet murah disiang hari dengan tarif 2000 perjam enakan disini. Tapi ingat ya..nih Gamenet jadi bising banget. Tapi dengan kecepatan download 60kbps lumayan lah dari pada pake modem 3G /EVDO.

Untuk Billing, menggunakan cyberBiling yang secara otomatis menutup Explorer, Run, dan program startmenu.Desktop isinya Game dan sebuah icon browser firefox yang justru menjadi andalan saya untuk akses internet murah :P. haha.akhirnya bukan main game eh malah akses faceb…